20 Bulan Azzam ^_^

Sudah lama saya tak bercerita diblog ini, mari kita sapu sedikit yah. Blogwalking tetap dilakukan bahkan saya lebih menjadi silent reader. Setiap blog yang saya ikuti memiliki keunikan ceritanya masing – masing dan semua terasa indah untuk diikuti, sangking indahnya membuat saya jadi males update blog lagi :D.

Keseharian saya tetaplah menjadi wanita pekerja senin – jumat dan tetap mengurus Azzam setelahnya, tepat 05 Agustus 2015 kemarin usia Azzam sudah 20 bulan, sudah bisa apa saja yah :

  • Hampir seminggu ini selalu telat tidur malamnya, biasanya diatas jam 10 malam. Ngapain aja dia ? Intinya ingin ngajak bunda dan ayahnya bermain, tetapi kadang kitanya sudah ngantuk duluan *maafkan kami nak :(* Alhasil dia suka ngamuk jika kami diajak ngomong malah ga ada yang nyahut. Ayahnya yang selalu nemenin dia sampe tertidur. Makanya di HP bunda penuh dengan foto mereka berdua 🙂 *Azzam lebih dekat keayahnya

image1image2

  • Kosakatanya sudah mulai banyak tetapi kadang kebalik balik, jadi lama kita mencerna omongannya ^^. Contohnya “Kimkim mau” maksudnya Azzam mau eskrim.
  • Alhamdulillah suka kalau diajak ke masjid. Langsung bilang “yuk sholat” tiap dengar azan, semoga begitu terus yah nak :*.
  • Sudah bisa nyanyi tapi yang bagian ujungnya ajah 🙂

Bunda : Naik kereta api tut … tut … tut … siapa hendak turut

Azzam : Ke andung (Bandung) urabaya (Surabaya)

Bunda : Siapapun boleh

Azzam : Ikut

Bunda : Bolehlah naik dengan

Azzam : ecuma (percuma)

Bunda : Ayo kawanku lekas

Azzam : Naik

Bunda : Keretaku tak berhenti

Azzam : Lama

Begitupun dengan mengaji, alhamdulillah udah bisa ngikutin walaupun bagian belakangnya aja.

  • Azzam paling susah kalo disuruh sikat gigi, yang ada airnya disedot2 dari sikat giginya :(. Mana dia udah mulai suka makan permen walaupun tetep dibatasi. Kebiasaan barunya suka minum air mentah dari tempat mandinya *wuahaaaa harus benar – benar ekstra perhatiin gerak geriknya.
  • Kesabaran saya mesti dicharge terus setiap harinya agar bisa menghadapi semua tingkah polanya Azzam, kadang masih suka hilang begitu saja kesabarannya 😦 *Hiksss

Semoga Azzam sehat terus dan makin pinter yah nak, Love you :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s