Februari 2015, 28 ^^

Hari ini, 05 Februari 2015 … Seiring bertambahnya usia saya yang ke-28. Begitu banyak nikmat yang harus disyukuri, jika dipaparkan satu – satu tak akan ada habisnya.

  • Nikmat sehat, alhamdulillah diusia yang ke-28 ini masih diberikan badan yang sehat, walaupun kadang – kadang sakit itu pun hanya batuk, pilek dan demam.
  • Alhamdulillah memiliki suami yang super – super pengertian dan baekkkkk banget, dimana saya masih sering membantahnya *toyor diri sendiri*. Suami yang selalu menuntun keluarga kecilnya untuk selalu memperbaiki kehidupan akhirat dan itu yang harus menjadi tujuan utama dalam hidup ini.
  • Alhamdulillah memiliki anak yang pinter, sehat, rame alias cerewet 😀 *Turunan emaknya ini mah*. Tepat hari ini usianya 14m, kita bertiga memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 5 :).
  • Alhamdulillah memiliki mama, papa, ibu, bapak yang baek banget dan perhatian sama kita … Saya dan suami tergolong anak yang manja ke orang tua.
  • Alhamdulillah memiliki pekerjaan dan lingkungan kerja yang nyaman.

Sekedar flashback kebelakang, berikut ini beberapa hal yang ingin saya capai sebelum usia 30 tahun. Mari kita coba review yah, ada kemajuannya kah 😀 :

1. Punya Gelar Master.

Saya jadi ga yakin ini bakal tercapai sebelum usia saya 30 tahun, lah saya berencana akan program hamil anak kedua. Agak berat kayaknya buat sambil kuliah, apalagi di Pekanbaru ga ada yang begitu bagus untuk jurusan S2 yang saya inginkan *Nyari alasan aja ini mah :D* tapi lihatlah nanti, siapa tau keajaiban terjadi.

2. Pengen Travelling ke Seluruh Dunia terutama Turki dan Korea

Keinginan ini akan tergantikan dengan tujuan lainnya, yaitu umroh sekeluarga + mama & papa, mudah – mudahan bisa terwujud diakhir tahun ini :). *Isi tabungan :)*.

3. Punya Rumah

Alhamdulillah ini sudah tercapai diusia saya 27 tahun ^_^.

4. Punya 2 Baby

Tahun ini kami telah memiliki 1 orang anak cowok yang lucu, Azzam namanya. Semoga bisa diberikan anak lagi dan pengennya cewek biar sepasang :).

5. Memberangkatkan Ortuku Naik Haji

Masih ada waktu untuk membuatnya menjadi nyata, semangat :).

6. Punya Usaha Sendiri

Inipun masih ada waktu untuk mewujudkannya, tentunya siapin modalnya dulu :).

7. Punya Mobil

Mudah – mudahan tercapai yah sebelum usia 30 *Kode ke suami ;)*

8. Mendaftarkan diri (Saya + Suami) untuk haji

Alhamdulillah ini bisa terlaksana diusia saya 27, berikut ini ceritanya.

9. Berani Naik Motor

Alhamdulillah ini bisa terlaksana diusia saya 26, ceritanya ini.

10.  Memiliki Dana Investasi

Masih ada waktu untuk mewujudkannya :).

Saya masih harus banyak belajar untuk menjadi ibu yang baik untuk anak – anakku :), Istri yang taat dan menyenangkan hati suami, anak yang selalu menyenangkan hati kedua orang tuanya, kakak yang menjadi panutan buat adekku satu – satunya, menantu yang dirindukan sama ibu & bapak ^_^.

Semoga saya akan terus menjadi dewasa baik untuk perbuatan, perkataan *mukanya ga usah deh, karena udah dewasa secara otomatis :D*

evi

Ada satu quote bagus yang saya temukan kemarin 🙂

talk

Wah ternyata saya dapat kue ulang tahun juga 🙂

C360_2015-02-05-16-22-09-727

4 respons untuk ‘Februari 2015, 28 ^^

Tinggalkan komentar