Azzam udah bisa jalan ^_^

Moment kepandaian anak merupakan hal yang baru dan bisa membuat kita sebagai orang tua terbengong – bengong alias takjub melihatnya. Azzam bisa jalan diusianya 13m lebih beberapa hari. Pertanyaan yang selalu berulang waktu itu adalah “Azzam udah bisa jalan”, kenapa semua menanyakan hal tersebut, karena Bundanya ini bisa jalan tepat diusianya 1 tahun, gitu kata mamaku :), ternyata anaknya ga mau sama ama bundanya, Azzam extend 1 bulan lagi buat bisa jalan. Sampai diawal Januari sewaktu kita mau pulang kampung ke Lubuk Linggau untuk menghadiri pernikahan adekku, “nanti Azzam udah bisa jalan yah kalo kesini” gitu kata Ucinya (Mamaku). Eng Ing Eng, ternyata “mantra” itu belum berhasil juga, Azzam hanya berani 3 langkah lalu merangkak lagi, begitu seterusnya. Sepulangnya dari sana, ntah kapan tepatnya *Bundanya lupa nih :D* Azzam udah bisa jalan sendiri walaupun masih jatuh – jatuh tapi langkahnya sudah semakin banyak. Apalagi sekarang, semuanya mau sambil jalan, udah jago manjat – manjat juga nih anak πŸ™‚

Video Azzam bisa jalan, walaupun nyeker πŸ˜€

Iklan

2 thoughts on “Azzam udah bisa jalan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s