1 Tahun Mas Azzam ^_^

Hari ini, 05 Desember 2014. Tepat 1 tahun usianya Muhammad Azzam Alfarizi, Doa yang terbaik selalu terpanjat untukmu nak, jadi anak Sholeh, Pintar, baik, berguna buat semuanya :).

2xUdah bisa apa aja nih 1 tahun :

– Ngocehnya makin banyak dan beragam katanya. Mulai dari “Mamam” “Tatata” apalagi kalo teriak, wah seneng banget dia.

– Berani berdiri tanpa pegangan, walaupun hanya sekitar 1 detik ajah 🙂

– Gaya nangisnya yang makin beraneka ragam kalo mau mengambil sesuatu eh malah dilarang. Mulai dari nengkurapin mukanya kelantai sampe keluar airmatanya :).

– Paling seneng diajak keliling pake motor ataupun sepeda dia sendiri.

– Betah banget yang namanya mandi, kalo diangkat malah nangis.

– Maemnya masih agak susah, berbagai macam menu udah dicoba tapi tetap aja suka dilepehin *hufffttt, lap keringet. Walaupun begitu, selain maem nasi dia suka. Mau itu sayur, buah, roti, kue, kerupuk, semua dilahap dengan lahap.

Ga terasa sudah 1 tahun usiamu nak, paling suka tuh nyiumin anak pas dia lagi tidur lelap gitu, mau diciumin kayak manapun dia pasrah ajah *lah iyalah, secara udah tidur anaknya vi :). Setahun yang lalu, dijam 09.00 ini bunda masih merasakan dirimu kontraksi diperut bunda setelah sebelumnya diinduksi, disaat itulah diri ini betul – betul pasrah tentang apa yang akan terjadi. Setelah hampir 4 jam nahan kontraksi karena induksi, dirimu belum mau keluar juga dan bukaan juga ga ada. Akhirnya diputuskan untuk Operasi Sesar karena air ketubannya sudah kering. Wah jadi flashback masa persalinanmu, cerita lengkapnya bisa disimak disini.

Cepetlah besar anakku sayang, mari kita Travelling bareng yah nak ^_^. Ini mah emaknya aja yang pengen banget travelling lagi :p.

We Love U Mas Azzam :*

Iklan

One thought on “1 Tahun Mas Azzam ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s