Blog Baru ^_^

Kenapa saya pindah ke blog baru ? padahal masih di wordpress juga :). Ini akibat memori saya tak mampu mengingat password di blog yang lama, Fyi ini blog saya yang lama Danang & Evi. Sudah berbagai cara saya lakukan agar bisa ingat tuh password, bahkan sampai direset ulang, tapi karena email yang digunakan untuk membuat blog yang lama adalah Email Plasa yang sudah berubah bentuk dan sepertinya ga bisa digunakan kembali untuk email *Bener kan saya ?*. Sampai saya kirim ke pihak wordpressnya terkait lupa password tersebut, tetapi ga dapat tanggapan :(.

Suami memberikan ide agar buat blog baru saja dan inilah blog baru kami.

Selamat datang dan semoga suka membacanya ^_^

Welcome

 Sumber dari sini

Tinggalkan Balasan

